Live
Ziyech Kasihan Banget, Dua Kali Gak Dioper Rekannya

Ziyech Kasihan Banget, Dua Kali Gak Dioper Rekannya

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

London

Ketua Ziyech punya kans membuat gol saat Chelsea menekuk West Ham United. Namun, peluang itu sirna sebab winger asal Maroko itu tak dioper bola sebab rekannya.

Chelsea bertandang ke London Stadium, markas West Ham, Sabtu (24/4/2021) malam WIB, pada lanjutan kompetisi Liga Inggris. The Blues turun dengan sedikit perubahan skuad.

Chelsea menurunkan trio Timo Werner, Christian Pulisic, dan Mason Mount dalam depan. Hakim Ziyech, hero kemenangan Chelsea atas Manchester City di Piala FA, dicadangkan Thomas Tuchel.

Di laga tersebut, Chelsea memang bisa ulung duluan. Werner membawa Jiwa Biru unggul pada menitke-43.

Di bagian kedua, Chelsea bisa membela keunggulannya. Memasuki menit ke-70-an, Tuchel memasukkan Ziyech, Reece James, dan Tammy Abraham.

Di menit-menit akhir, Ziyech sebenarnya memiliki kans memperbesar keunggulan Chelsea. Namun, peluang itu gaib karena…. tak dioper bola oleh rekannya!

Di masa injury time, Chelsea melakukan serangan balik lewat N’Golo Kante. Gelandang Prancis itu bisa menggiring bola sampai depan tempat penalti.

Ketua Ziyech, yang berada pada tengah, sebenarnya posisinya sepi. Namun, Kante salah membina operan, dengan membuat operan ke atas, alih-alih mendatar. Bolanya pun bisa diblok pemain belakang West Pedoman United. Ziyech terlihat gregetan gagal mendapatkan bolanya.

Tak lama kemudian, Ziyech punya kans yang sama lagi. Kali ini, Mason Mount membangun serangan dalam sisi kiri, dan bahkan mengoper ke Tammy Abraham. Padahal, Ziyech begitu hampa posisinya, sehingga bisa secara mudah menceploskan bola ke gawang.

Ziyech pun meluapkan ekspresi kekesalannya di lapangan. Sebab, Abraham sendiri gagal menyundul bola, sehingga peluang itu kandas berbuah gol juga.

Alhasil, Chelsea tentu menang 1-0 atas West Ham. Tambahan tiga poin membuat Chelsea bertahan dalam peringkat 4 klasemen Perserikatan Inggris dengan 58 pokok, unggul tiga angka daripada West Ham United di posisi lima.

(yna/krs)