Live
Sergio Ramos ke Zinedine Zidane: Peluk Erat, Mister

Sergio Ramos ke Zinedine Zidane: Peluk Erat, Mister

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021. Madrid

Zinedine Zidane mundur dibanding Real Madrid. Sang kapten klub, Sergio Ramos memberi ucapan perpisahan yang simpel tapi dalam.

Real Madrid dan Zinedine Zidane resmi berpisah. Real Madrid sudah memberikan pernyataan resmi, terkait desas-desus Zidane yang nasibnya di penghabisan tanduk.

“Kami harus menghormati keputusannya & menunjukkan rasa hormat berasaskan profesionalisme, dedikasi, serta spirit selamat bertahun-tahun yang diberikannya kepada Real Madrid, ” ujar pernyataan klub Real Madrid.

“Zidane adalah salah satu ikon hebat Real Madrid & dia sudah memberikan prestasi istimewa sebagai pelatih maupun pemain di klub ana, ” lanjut pernyataan itu.

Sergio Ramos, sang kapten Real Madrid langsung memberikan ucapan perpisahan. Itu dilakukannya, via media sosial Instagram pribadinya.

“Saya berharap yang terbaik untukmu. Anda cepat mendapatkannya, Anda sudah mendapatkannya. Nikmati hidup, nikmati suku. Peluk erat, mister, ” tulis Ramos.

[Gambas:Instagram]

Sergio Ramos sendiri merupakan pemain kepercayaan Zinedine Zidane di dua masa kepelatihannya. Zidane dan Ramos pun punya hubungan yang baik, jarang terjadi dialog di antara keduanya.

Zidane pun dinilai jadi pelatih tersukses di Real Madrid. 11 Trofi pendekar dipersembahkannya selama 342 perlombaan, itu berarti Zidane sudah memenangkan satu trofi setiap 23 pertandingan untuk Los Blancos.

Ramos dan Zidane yang jauh dari perkara (Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images)

Sergio Ramos sendiri nasibnya juga belum sahih di Real Madrid. Kontraknya bakal habis tanggal 30 Juni nanti dan belum ada tanda-tanda perpanjangan janji.

Ramos dikabarkan mau naik gajinya kalau memberikan tanda tangan di kontrak barunya, namun Madrid enggan memberikannya. Jika datang tenggat waktunya tiba serta Ramos belum juga membubuhkan tanda tangan, maka dirinya bisa cabut dari Madrid secara cuma-cuma.

(aff/rin)