Live
Robertson Sudah Tak Sabar Main Lagi di Depan Suporter di Anfield

Robertson Sudah Tak Sabar Main Lagi di Depan Suporter di Anfield

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Liverpool porakporanda

Andy Robertson tak sabar bermain dalam depan para fan pada Anfield saat Liverpool vs Crystal Palace. Ia bertekad membawa Si Merah menyembunyikan tiket Liga Champions.

Liverpool melakoni beradu di pekan terakhir Asosiasi Inggris dengan menghadapi Crystal Palace di Anfileld, Minggu (23/5/2021) malam WIB. The Reds wajib menang dalam laga ini demi menyimpan tiket ke Liga Champions. Posisi Si Merah di empat besar belum sepenuhnya aman.

Liverpool yang menempati peringkat keempat dengan 66 angka memiliki poin sama dengan Leicester di posisi kelima. Mereka juga hanya tertinggal kepala poin dari Chelsea pada posisi ketiga.

Ketiga tim ini berebut dua tiket tersisa ke Liga Champions. Sementara, perut tiket lainnya sudah diamankan oleh Manchester City & Manchester United.

Menghadapi laga kontra Palace, Liverpool dipastikan bakal dibantu langsung oleh fan mereka di Anfield. Ini berlaku usai pihak Liga Inggris mengizinkan kembali fan hadir ke stadion di besar pekan terakhir dengan jumlah maksimal 10. 000 penonton.

Pilar Liverpool, Andy Robertson, mengaku tidak sabar untuk kembali bersabung di depan suporter itu di Anfield. Ia memperhitungkan hadirnya para suporter bahan menjadi suntikan kekuatan bagi Liverpool. Bek asal Skotlandia ini bertekad membawa The Reds menyegel tiket Liga Champions demi para fan.

“Saya tidak sabar untuk adanya suporter kami di sana. Aku yakin mereka sama bersemangatnya dengan kita. Mereka akan membuat gemuruh yang istimewa, ” ujar Robertson dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Bersama kembali dengan keluarga kami terang hal yang sangat bermanfaat. Kita harus menjadikannya jadi peluang untuk kami.. Ana perlu disemangati oleh para-para fan. ”

“Semoga musim yang panjang, sulit dan melelahkan ini bisa kita selesaikan dengan baik. Jelas ini bertentangan dengan target kami di awal musim. Namun, ana berada di posisi ini sekarang. ”

“Jika kami bisa lulus ke Liga Champions sesudah kami berada di kondisi ke-7 atau 8 di dalam beberapa pekan yang berarakan, para fan Liverpool sahih bakal menerimanya. ”

(pur/krs)