Live
Lautaro: Menolak Barcelona adalah Kesimpulan Tepat

Lautaro: Menolak Barcelona adalah Kesimpulan Tepat

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

Milan

Lautaro Martinez memang sempat hampir pindah ke Barcelona. Penyerang asal Argentina itu tak menyesali keputusannya untuk bertahan di Inter Milan.

Lautaro Martinez sudah lama jadi incaran Barcelona. Setelah melepas Luis Suarez, Barcelona mendaulat Lautaro sebagai target istimewa di bursa transfer musim panas lalu.

Lautaro mengakui proses permufakatan dengan Barcelona sudah pada tahap lanjut. Namun, pesepakbola berusia 23 tahun itu pada akhirnya memutuskan buat bertahan di Inter lamun sudah sempat berkonsultasi dengan Lionel Messi.

Kepindahan Lautaro ke Barcelona juga terganjal masalah finansial yang tengah dihadapi Blaugrana . Iklim keuangan klub defisit.

Bahagia di Inter Milan, Lautaro Martinez tak menyesal telah memutuskan untuk bertahan dan tak meneruskan proses transfernya ke Barcelona.

“Saya sangat senang di Inter dan keluarga saya juga tenteram di sini, jadi kami tidak berpikir soal hal lain selain bertahan di sini, ” ujar Lautaro Martinez kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia .

“Agen hamba akan membereskan berbagai detail dalam kontrak saya. ”

“Saya nyaris ke Barcelona, itu benar. Saya sempat bicara secara Messi soal itu, tapi pada akhirnya saya menetapkan bertahan di Inter serta itu adalah keputusan pas, ” kata Lautaro.

Lautaro Martinez lantas jadi satu diantara pilar istimewa dalam kesuksesan Inter Milan menjadi juara Liga Italia musim ini. Mantan pemeran Racing Club itu mencetak 16 gol dalam 36 kali penampilan di Perserikatan Italia 2020/2021.

(nds/aff)