Juventus Lagi Berjuang Finis 4 Besar

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Turin

Bek Juventus Danilo berharap kemenangan atas Napoli jadi momentum timnya buat tampil konsisten. Sebab Juventus harus memperjuangkan posisi di empat besar.

Juventus memetik poin sempurna di Liga Italia secara mengalahkan Napoli. Bertanding dalam Allianz Arena, Rabu (7/4/2021) malam WIB, Bianconeri menenggelamkan tim tamu dengan nilai 2-1.

“Kami tahu betapa pentingnya perlawanan ini. Kami kadang masa bisa menderita, tapi bila kami menderita bersama & percaya pada diri sendiri, maka kami akan lulus, ” ujar Danilo kepada Sky Sport Italia semacam dilansir Football Italia .

“Kami harus terus semacam ini dan main bagus. ”

Buatan tersebut mengembalikan Juventus ke jalur kemenangan. Sebelum bertemu Napoli, Cristiano Ronaldo dkk dikalahkan Benevento dan ditahan imbang Torino.

Inkonsistensi hasil tersebut membuat Juventus tercecer dalam persaingan scudetto. Pasukan Andrea Pirlo itu kini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 59 poin sejak 29 poin, tertinggal 12 poin dari Inter Milan yang ada di teratas klasemen.

Letak Juventus di empat tinggi pun belum sepenuhnya tenang. Atalanta yang ada pada peringkat keempat menempel dengan selisih satu poin, sementara Napoli yang ada dalam urutan kelima punya 56 poin.

Danilo mengakui kalau Juventus musim ini memang kurang konsisten. Kini, target Juventus adalah finis di empat mulia demi tiket ke Liga Champions musim depan.

“Pada akhirnya, tim-tim hebat adalah yang tetap. Kami kesulitan musim itu, tapi buat kami yang lebih berpengalaman, kami kudu membimbing tim dan hamba kira kami bisa meluncur jauh, ” lanjut Danilo.

“Kami adalah yang paling kecewa kala kehilangan poin dan tahu kalau kami lebih cantik di laga-laga yang disebut laga kecil, kami sah akan mengejar gelar ahli. ”

“Sekarang kami di sini berjuang untuk tiket Liga Champions dan kami harus berjuang habis-habisan setiap pekannya, ” kata bek asal Brasil itu.

Juventus selanjutnya akan menjamu Genoa dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

(nds/krs)