Live
Eric Garcia ‘Reinkarnasi’ Gerard Pique

Eric Garcia ‘Reinkarnasi’ Gerard Pique

Info seputar HK Prize 2020 – 2021. Barcelona

Eric Garcia bakal mengikuti jejak Gerard Pique. Sama-sama memulai karier dalam Kota Manchester lalu akankah Garcia bisa sesuksesnya dalam Barcelona?

Eric Garcia dipastikan bakal merapat ke Barcelona di pasar uang transfer musim panas tersebut. Garcia tidak memperpanjang kontrak di Manchester City yang habis pada 30 Juni 2021.

Garcia sendiri bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona. Garcia pernah menimba ilmu di akademi Barcelona tahun 2016 sampai pindah ke Manchester City di tahun 2017 lalu dua tahun lalu baru tembus skuad istimewa.

Eric Garcia sendiri masih muda, sedang berusia 20 tahun. Bek tengah ini mencatatkan 35 penampilan di seluruh persaingan.

Eric Garcia (Getty Images/Laurence Griffiths)

Dilansir dari Marca, bila jadi ke Barcelona, oleh karena itu Eric Garcia mengikuti jejak seniornya Gerard Pique. Pique juga dulu pernah menguatkan Barcelona di tim perguruan tinggi lalu lanjut ke Manchester United, akhirnya kembali ke Barcelona.

Pique juga cuma mengemas kecil laga bersama Manchester United, cuma 23 penampilan pada seluruh kompetisi.

Gerard Pique kala berseragam Manchester United (Phil Cole / Getty Images)

“Kami berdua dari perguruan (Barcelona) dan tinggal dalam Manchester, ” kata Eric Garcia kepada L’Esportiu.

“Gerard Pique telah melayani semuanya, dia salah kepala bek terbaik di negeri. Kini saya di awal karier, masih berusia 20 tahun, ” lanjutnya.

Gerard Pique sekitar ini sudah mengemas 566 penampilan bersama Barcelona dalam seluruh ajang sejak tahun 2008. 30 Trofi dipersembahkannya termasuk delapan kali juara Liga Spanyol dan 3 kali juara Liga Champions.

Bisa ikuti jejak Pique, Eric Garcia?

(aff/raw)