Live
Chelsea Vs Real Madrid: Lantai Dansa Kai Havertz

Chelsea Vs Real Madrid: Lantai Dansa Kai Havertz

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021. London

Chelsea kalahkan Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions. Laga ini, bak jadi lantai dansanya Kai Havertz yang sejenis menawan cuma kurang kecil hoki.

Chelsea vs Real Madrid tersaji di Stamford Bridge pada leg kedua semifinal Gabungan Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Tuan rumah sukses menang dengan skor 2-0, via Timo Werner & Mason Mount di per babak.

Chelsea pun berhak melangkah ke babak final Liga Champions musim ini. The Blues unggul agregat 3-1.

Permainan Chelsea sungguh penuh energi, membuat Real Madrid kepayahan. Los Blancos boleh saja lama-lama menahan bola, namun lini pertahanan Chelsea cukup kuat serta serangan baliknya begitu cepat.

Apalagi, para-para penghuni lini serang begitu fleksibel saling bertukar posisi. Khususnya satu nama itu, Kai Havertz.

Kai Havertz tampil pandai sebagai false nine. Bahkan, pemain yang baru berusia 21 tahun itu tidak takut untuk berduel secara bek senior, Sergio Ramos.

Sergio Ramos sampai kudu jatuh-bangun menjaga Kai Havertz (Getty Images/Clive Rose)

Kai Havertz mampu membuat Sergio Ramos dkk kesulitan. Beberapa kali, Havertz memenangi adu mangkir dan duel udara.

WhoScored mencatat, Kai Havertz tampil selama 90+3 awut-awutan digantikan oleh Olivier Giroud. Havertz mampu melepas 4 tembakan dengan satu mengarah ke gawang, dua mengenai mistar gawang, dan kepala sundulannya meleset tipis.

Bahkan, Havertz merebut tiga kali duel penyamunan bola dan sekali mengerjakan sukses. Persentasi umpannya mencapai angka 86 persen.

Utama peluang emas sundulan Kai Havertz (Getty Images/Clive Rose)

BBC menyusun, Kai Havertz cuma invalid beruntung di laga itu. Andai pemain berpaspor Jerman itu bikin gol, oleh karena itu puja-puji akan melingkarinya.

Havertz mampu tampil percaya diri, terutama di menguasai bola. Tidak tersedia kesalahan umpan yang dibuatnya.

Salah kepala bentuk kepercayaan dirinya adalah kala melakukan tendangan chip kala menerima umpan terobosan dari N’Golo Kante. Secara berani dalam posisi mulia lawan satu dan ujung yang sempit, Havertz menyigi bola melewati Thibaut Courtois.

Sayangnya, jiwa kulit bundar cuma memukul atas mistar gawang. Akan tetapi beruntung, Timo Werner bisa melanjutkannya dengan sundulan ke gawang yang kosong serta jadi skor pertama Chelsea.

[Gambas:Twitter]

Jangan lupa, di akhir sabung Kai Havertz sempat meladeni Nacho dan terlihat ribut-ribut tarik-tarikan jersey. Havertz sungguh-sungguh nggak ada takut-takutnya menghadapi Real Madrid, tim dengan paling banyak menjuarai Bon Champions.

[Gambas:Twitter]

Kai Havertz terus menderu. Tampil penuh percaya muncul dibalut skill mumpuni, untuk membuktikan dirinya pantas dihargai mahal oleh Chelsea.

(aff/krs)