Cerita MU Nyaris Banget Rekrut Winger Watford

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta

Manchester United sempat dirumorkan tertarik merekrut winger Watford Ismaila Sarr musim panas lalu. Siapa sangka kesepakatan saat itu telah nyaris terjalin.

Manchester United memang berencana memperkuat sektor sayapnya sebelum musim ini bergulir. Tersebut pula yang membuat ‘Setan Merah’ dikaitkan dengan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Tapi Dortmund mematok harga yang tinggi untuk Sancho, tak kurang dari 100 juta paun. Manchester United keberatan memenuhi permintaan tersebut, terlebih mengingat pandemi COVID-19 memukul keuangan klub.

Satu diantara alternatif untuk Sancho ialah Ismaila Sarr. Gabung Watford pada musim panas 2019, Sarr tampil apik dengan membuat enam gol serta enam assist dari 30 penampilan, meski tak cukup menghindarkan klubnya dari degradasi.

Mantan Pimpinan Teknik Watford Filippo Giraldi mengklaim bahwa negosiasi dengan Manchester United berjalan sampai di titik nyaris bersepakat. Namun pada akhirnya mereka gagal bertransaksi, dengan Sarr saat itu dibanderol forty juta paun.

“Kami sangat nyaris bersepakat saat itu. Saya sendiri yang bernegosiasi dengan mereka. Kami tidak mampu mencapai kata sepakat, ” ungkap Giraldi di podcast Here We Proceed , dikutip Metro .

“Dia mungkin melewatkan sebuah kesempatan, tapi saya juga merasa bagus untuknya bertahan di sini dan berusaha mendapatkan 10 gol dan 10 assist, dia menentukan jalannya liga. ”

“Saya rasa Watford, dengan kondisi mereka ketika ini, beruntung dengan dia bertahan. Saya menyukai Ismaila, sebab dia punya kemampuan untuk memengaruhi pertandingan awd kali tampil, dan tersebut cukup jarang, ” imbuhnya.

Simak Video inch MU Vs Milan: Setan Merah Ditahan Imbang 1-1
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)